Tips perjalanan: Kenali hak Anda sementara Bagasi Anda tertunda atau hilang

Tips perjalanan: Kenali hak Anda sementara Bagasi Anda tertunda atau hilang
Gambar - Kenali hak Anda sementara Bagasi Anda tertunda atau hilang

Maskapai penerbangan yang terkenal enggan untuk laksanakan sesuatu yang lebih dari mereka dapat lolos ketika singgah ke tertunda atau kehilangan Bagasi. Namun, terkecuali tas Anda tidak hilang, Anda miliki hak untuk jumlah kompensasi yang tetap. Jadi, mengetahui hak Anda dan membaca tips berikut:

Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa maskapai penerbangan lebih kemungkinan untuk menerima tanggung jawab terkecuali Anda melaporkan masalah secara segera. Ini artinya isi properti Irregularity Report (PIR), ada dari meja penerbangan di area bagasi. Sementara ini bukan kriteria hukum, dan kemungkinan ada alasan mengapa perihal ini tidak kemungkinan untuk laksanakan perihal ini-sesekali meja tak berawak di Bandara kecil, misalnya,-Anda tetap berhak untuk mengklaim. Tapi tanpa PIR sistem ini condong lebih dari sebuah perjuangan yang berat.

Serta rincian spesial dan penerbangan, Anda perlu menambahkan gambaran yang akurat dari tas Anda mungkin, merekam fitur yang membedakan. Tip yang baik (untuk yang sangat terorganisir) adalah untuk menyimpan foto barang bawaan Anda terhadap ponsel Anda terkecuali Anda merasa perlu untuk sebabkan laporan semacam ini.

Setelah Anda menyerahkan PIR ke staf maskapai, Anda perlu dapat memantau kemajuan prosedur pelacakan, baik dengan menghubungi Layanan bagasi di Bandara, Departemen pusat maskapai penerbangan atau dengan masuk ke halaman pelacakan Bagasi online dengan no referensi. Referensi ini bakal berhubungan dengan isyarat menerima Bagasi kebanyakan menempel terhadap paspor atau kartu boarding terhadap sementara Check-in atau Bag-drop, jadi senantiasa di daerah yang aman.
Jika bagasi Anda tiba satu atau dua hari, pengaturan perlu dilakukan oleh maskapai penerbangan untuk mengembalikannya kepada Anda seefisien mungkin.

Sebuah tas yang hilang secara formal bakal dinyatakan hilang sehabis 21 hari.
Jika Anda berada di luar negeri tanpa tas Anda, maskapai penerbangan berkewajiban untuk menutupi cost "item penting" dan itu definisi ini dapat jadi titik menempel ketika singgah ke kompensasi.
Tergantung terhadap sikap maskapai, kemungkinan berpendapat bahwa "item penting" diklasifikasikan sebagai perlengkapan mandi, pakaian di dalam atau cost Binatu daripada brand pakaian baru. Simpan isyarat menerima untuk apa pun yang Anda beli.

Pastikan untuk mengajukan klaim Anda untuk kompensasi di dalam sementara 7 hari sehabis menerima Bagasi Anda (atau 21 hari terkecuali Bagasi Anda tertunda).

Kompensasi untuk Bagasi tertunda kebanyakan singgah di dalam wujud pembayaran tunai di muka, anggaran harian senantiasa atau pengiriman duwit sehabis klaim dan isyarat menerima Anda sudah diserahkan. Perhatikan bahwa klaim Anda perlu dikirim ke Departemen interaksi pelanggan maskapai penerbangan di dalam sementara 21 hari sehabis pemulihan Bagasi tertunda. Tergantung terhadap beraneka faktor layaknya seberapa rumit klaim Anda, dan sementara tahun, kemungkinan perlu sementara antara dua dan delapan minggu untuk diproses.

Dalam Uni Eropa: terkecuali tas Anda hilang sehabis 21 hari, Anda berhak untuk kompensasi dari maskapai, hingga sekitar €1.220. Namun, perihal ini hampir tidak pernah banyak di dalam kenyataan, dan Anda condong untuk mendapatkan maskapai coba untuk melalui duwit dengan merekomendasikan Anda membawanya dengan asuransi perjalanan Anda. Tergantung terhadap sampul Anda, Anda kemungkinan mendapatkan tingkat kompensasi yang lebih tinggi dengan langkah ini. Pastikan untuk memeriksa berlebihan cost dan cetakan kecil pertama dikarenakan sebagian kebijakan menambahkan penutup sedikitnya atau tidak ada untuk Bagasi sementara di dalam perawatan maskapai penerbangan.

Di Uni Eropa: terkecuali Anda bepergian dengan barang yang mahal, Anda kemungkinan dapat – dengan cost tambahan – untuk mendapatkan batas kompensasi lebih tinggi dari €1.223 dengan sebabkan pernyataan spesifik untuk maskapai penerbangan – paling lambat sementara Anda Check-in.

Komplikasi potensial adalah ketika tas Anda sudah ditransfer ke satu atau dua maskapai penerbangan lain di dalam satu perjalanan. Dalam perihal ini masuk akal untuk mengklaim dari yang paling akhir diterbangkan, dikarenakan maskapai ini yang kebanyakan mengatasi klaim.
Jika Anda ingin mengejar tindakan hukum lainnya, Anda perlu melakukannya di dalam sementara 2 th. dari tanggal Bagasi Anda tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar